Minggu, 17 Februari 2013

studio ceRah

bukan hanya tujuan yang penting untuk perubahan, tetapi prosesnya ...[demikian bang iwan fals menyanyikan lirik di album suara hati]. metamorfosa dari blog  kampoesngopi.co.cc yang lama tak tersentuh update informasi ini. sekarng saya putuskan untuk tetap mengelolanya menjadi arena ngoceh, berkabar hal terbaru, berbagi pengalaman, berbagi referensi.

bersyukur saat ini terjadi lompatan kecil dari buah imajinasi dan bersedia bermimpi. ceRah institute yang saya dirikan sejak 4 agustus 2008. saat ini telah 5 tahun. dan pda tahun ini pula cerah institute berkreasi pada studio cerah yang sedari dulu di bayangkan dan di impikan. pun dengan kesempatan dan kepercayaan dari banyak kolega mengajak cerah berkolaborasi. mulai dari fasilitasi untuk perencanaan strategis, pelatihan, penyusunan dokumen strategis organisasi. cerah bisa meninggalkan jejak di bumi labuhan bajo, di pontianak, di palangkaraya, di banjarmasin, di bali, di bandung, di Malang, di Banyuwangi, di Yogyakarta, di Jakarta. semua itu adalah kepercayaan yang membanggakan bagi ceRah institute.

sebuah ruang kreatif yang kami sebut sebagai studio cerah, didalamnya terdapat ruang galery, ruang nonton bareng, ruang IT, ruang interaksi, ruang belajar dan saling sinau. lokasinya ada di perbatasan surabaya dengan kabupaten gresik wilayah selatan. di tepian bendungan irigasi [yang sekarang mirip boozem] untuk memelihara ikan dan kolam pemancingan. melengkapi suasana persawahan dan rimbunnya rumpun bambu diskitar waduk irigasi, di samping studio ceRah.

ruangan berhiaskan dinding batu bata alami, di tambah beberapa koleksi handicraft yang menghias ruangan dan dinding, membantu sekali ketika mata sedang  butuh relaksasi dari hadapan layar monitor. memberikan stimulasi lain untuk mendapatkan energi yang mengesankan suasana bukan kantor bekerja.

akses wifi yang on 24 jam. memudahkan akses informasi dan koneksi cerah kepada para sahabat cerah, fans cerah, kolega cerah, mitra cerah dan jaringan yang mendukung gagasan cerah. maupun kepada pribadi-pribadi penyemangat yang mamacu semangat cerah institute untuk terus berkontribusi pada perubahan sosial.

untuk berkomunikasi secara official dengan cerah Institute,

Studio Cerah : Lakarsantri JL.Bendungan no.8 Surabaya 60211
dan cerah institute bisa di hubungi di email : cerahinc@gmail.com
pun di nomor telepon studio : 031 - 7536069 - 031 31311927
dan HP direktur cerah institute : 0817 0380 2444 [ipoel]
untuk update perkembangan dunia cerah, silah cekidot pada blog ini dan
blog tebaran virus cerah di : www.ipoel.wordpress.com

salam dunia cerah,

ipoel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah mengunjungi KAMPOES NgoPi. Kebersamaan Anda tentu makin membuat cita-cita merdeka, kreatif, inovatif bisa makin menggelora dan antusias...